Sabtu, 10 November 2012

blog pertamaku

   Hari  ini.. sepulang sekolah aku belajar membuat blog. Aku di ajarkan oleh seorang guru multimedia, aku belum tau siapa namanya.. Tapi... dia sangat baik. Pertama, kami diajari bagaimana membuat email di gmail.com. Karena saya belum punya alamt email dari gmail, jadi saya pun membuatnya bersama teman-teman. Ada kesulitan memang, tapi jika dicoba terus menerus, ternyata rasanya sangat mudah. alhamdulillah, beberapa menit kemudian alamat email kami pun sudah jadi, lalu kami lanjutkan untuk membuat BLOG. Mendengar kata blog sebenarnya aku tidak mengerti.. Blog itu apa ya ??? huftthh.. Pada saat itu aku menyerah, bagaimana membuatnya ? Saya tidak bisa.. lalu apa yang harus saya lakukan ? Untungnya ada bapak multimedia yang mengajarkan saya dan teman-teman. Ternyata membuatnya itu sangat mudah loh. hehe :)

 

Buat email udah, buat blog juga udah... Rasanya lega banget. Udah lega-lega.. Eehhh ternyata kami disuruh untuk membuat tulisan di blog kami masing-masing. Sebenarnya ini adalah masalah baru bagi saya. Saya bingung... ?? Mau nulis apa  ? BLOG PERTAMAKU    itulah saran dari bapak multimedia itu. akhirnya kami pun memakai judul yang disarankannya.

Kami pun membuat sesuai kretifitas kami. Aku menulis nya sedikit bingung, karena baru kali ini aku menulis di blog. aku pun mencoba menulis satu kalimat demi satu kalimat. dalam kalimat yang lain sebenarnya aku mempunyai sedikit harapan, aku sangat berharap kalau aku bisa terus menulis dimajalah kreatif. Menjadi seorang jurnalis adalah imian saya dari Sekolah Dasar, dulu ketika saya duduk di bangku klelsa lima sekolah dasar, saya selalu menulis apapun yang saya alami.Tapi sayangnya impian itu sedikit pupus ketika duduk di bangku smp saya beralih lebih menyukai  menulis di facebook . Untungnya saja sekarang saya di smk , saya ikut menjadi tim majalah kreatif. Jadi saya bisa mengembangkan bakat saya yang dulu hanya menjadi bahan tontonan saja di fesbuk. Mudah-mudahan saja saat ini tulisan saya bisa berguna. amin


 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar